Memaafkan itu sehat

Assalamu'alaikum wr. wb
Setelah kerap kali kita mendengar puasa itu menyehatkan, di dalam blog ceramah singkat ini akan memperdengarkan memaafkan itu sehat. Seiring dengan perjalanan waktu pada saat ini kita memasuki bulan syawal di mana baru saja 1 syawal jatuh pada Hari Minggu Legi tanggal 20 September 2009, dan hala bi hala mewarnai kegiatan masyarakat yang ada.

Sebagaimana biasa kata mohon maaf lahir dan bathin selalu menjadi sapaan pertama pada saat bertemu degna teman atau relasi sebagai pembuka pembicaraan. Sungguh indah dan seragam kelihatannya, tidak hanya indah tetapi ajang saling memaafkan adalah menyehatkan.


Mengapa memaafkan itu menyehatkan karena rasa marah, iri hati, dengki dan dendam itu meyakitkan dan dalam agama tergolong penyakit yang parah. Obat satu satunya adalah melepaskan penyakit tersebut dengan cara memaafkan. Hati yang dihinggapi dendam dan setelah dendam itu terbalaskan menurut pengalaman sehari-hari tidak serta merta menjadikan hati lega, tetapi akan muncul dendam dendam yang lain, begitu juga orang yang menerima pembalasan atas nama dendam orang tersebut akan balik menyerang…subhanallah ngeri sekali kelihatannya.


selengkapnya bisa anda download di bawah ini barangkali suatu saat di butuhkan
file download telah dibuat sedemikian rupa


judul : memaafkan itu sehat
file : 24kb


DOWNLOAD GRATIS TIS TIS

setelah diketahui isinya giliran komentarnya kami tunggu dan jangan lupa komentarnya karena sekata dua patah kata beribu arti bagi kami

Site MeterTopBlogIndonesia.comping fast  my blog, website, or RSS feed for Freeblog search directory