Ada apa di tanggal 12-12-12

Momentum kadang menjadi sesuatu yang sangat berharga, momentum Tanggal 12 bulan 12 Tahun 2012 menjadi kenangan sepanjang masa bagi orang-orang tertentu, di tanggal tersebut Bayi Kris Dayanti terlahir di bumi, ada banyak sepasang sejoli yang melangsungkan akad pernikahan. Tak mau ketinggalan ceramah singkat juga mengabadikannya dengan posting sederhana ini.

Tadi siang saya didaulat menjadi penasehat pernikahannya seorang dokter muda di sebuah perumahan yang terletak di kawasan perbatasan Jakarta-Tangerang, adapun yang saya pakai untuk ceramah singkat adalah arti keluarga sakinah semoga mereka berbahagia dan mudah untuk mengenang betapa berharganya moment ini untuk diabadikan sepanjang hidupnya.

Di tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 saya juga di daulat untuk memberikan nasehat perkawinan di sebuah perkawinan teman saya, saat itu yang menjadi saksi pernikahan adalah Bang Fadjrul, kemudian diteruskan memberikan sambutan atas nama keluarga teman saya di gedung Nyi Ageng serang di kawasan kuningan

SEMOGA 

TANGGAL 12 
BULAN 12 
TAHUN 2012
ini tidak hanya dimaknai sebatas angka "12" nya saja tetapi lebih dari itu yang terpenting adalah mengabadikan pernikahannya Apa Kenangan anda di tanggal yang menurut orang-orang istimewa ini???
Site MeterTopBlogIndonesia.comping fast  my blog, website, or RSS feed for Freeblog search directory